BREAKING NEWS

[5]

Unordered List

KIM NGR Jendela Informasi


Pengurus Kim NGR
                              

Pelantikan KIM Ngagel Rejo

Sabtu, 7 April 2018 tepat pukul 09.00 WIB di Kelurahan Ngagel Rejo telah berlangsung pembinaan dan pembekalan KIM ( Kelompok Informasi Masyarakat ) oleh Dinas Kominfo Kota Surabaya yang di hadiri oleh Ibu Retno Kasie Kelurahan Ngagel Rejo mewakili Lurah Bpk.Chaerul Fatah yang hari ini berhalangan hadir, serta Ibu Nur Ulfatur R mewakili Ibu Antiek Kadis Kominfo Kota Surabaya yang berhalangan menghadiri launching Suroboyo Bus di halaman Gedung Siola oleh Ibu Tri Rismaharini.

Dan tak kalah antusiasnya pembinaan ini dihadiri juga oleh kader - kader dan pengurus wilayah Kelurahan Ngagel Rejo baik dari RW, PKK, Lansia,Posyandu hingga KarangTaruna. Ibu Nurul Sari M. Comms selaku nasum dari dosen Fakultas Fisip Universitas Airlangga, audien tampak sangat hikmat dan semangat ketika memaparkan materi bahwasannya masyarakat sudah saatnya tampil menjadi aktor dalam geliat pembangunan negri ini. Masyarakat bukan lagi menjadi objek saja tutur beliau, tak mau kalah Ketua KIM Kota Surabaya Cak Boni  juga memberikan kiat - kiat bagaimana agar KIM ini dapat berkiprah dikalangan masyarakat. 

Dalam forum ini di langsungkan juga pelantikan pengurus KIM Ngagel Rejo yang di pimpin oleh Ketua KIM Ngagel Rejo Ludi Hadianto, dan beberapa anggota yang di dominasi pemuda yg juga berkiprah di kartar ngagel rejo yg di motori Cak Roby Hidayat salah satu anggota kartar kota surabaya dan ketua kartar ngagel rejo.semoga dengan terbentuknya pengurus KIM Ngagel Rejo ini, dapat menjadi agen informasi antara pemerintahan kepada masyarakat. Juga untuk mewujudkan masyarakat kel.ngaggel rejo, yang cerdas dalam mencari sebuah informasi. (Firda)
KIM NGR Jendela Informasi KIM NGR Jendela Informasi Reviewed by Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Ngagelrejo on 05.15 Rating: 5

Sora Templates